Minggu, November 20, 2011

20.11 20.11.2011 (Maaf Mengganggumu Dengan Rindu)

Maaf mengganggumu dengan rindu.
Sesaat hatiku kini sedang tak menentu.
Kubiarkan diriku mencintaimu dengan caraku
Aku membiarkannmu mencintaiku dengan cara yang sangat sulit fahamiku.

Maaf mengganggumu dengan risau
Sesaat hatiku teriris pisau
Bergelombang udara ditengah kusau
Kekeringan rindu dirudung kemarau

Maaf mengganggumu dengan cinta
Kau kata sang penyair "bertudung sutra senja"
Memandangmu bagai bocah kecil disamping dermaga
yang memandang kejauhan ibunya yang telah pergi kesurga

Maaf mengganggumu dengan mimpi
Didalam hati sulit kufahami
Namun risau terbayar dengan sebuah janji
Janji yang kuharap bukan sekedar kuah didalam mangkok mie


Rumah Bawah. 20.11 pm. 20.11.2011

Mendadak aja pengen buat puisi ditanggal yang unik.. kemarin sih pengennya pas tanggal 11.11.11 jam 11.11.11, nah malah pas tanggal segitu saya masuk hutan buat kemping sama anak-anak HMJ.. hahahaha...tapi ga apalah, anggap aja postingan kali ini hanya sekedar nyampah..puisi ala kadarnya yang mendadak melintas dikepala sayah,, hahahaha.. daripada ini blog jadi sarang coro..


baidewei, saya sekarang lagi sibuk penelitian dalam tahap penyelesaian studi *AKHIRNYA MIIIINK, KAMU SADAR*... okeh,, mungkin sayah nanti akan cerita banyak soal ini.. tergantung mood.. 




see ya villains!






3 komentar:

sebuah tulisan yang tak berarti mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Evangelina Irish Netharien mengatakan...

Sejenak risau menyiksakan rasa..
Memikirkanmu menikmati labuhan di tiap dermaga..
Entah kau lupa jalan pulang ataukah petamu hilang ditangan..

Kejenuhan terus melanda disaat angin membujukku untuk terus merangkai menghitung kelopak bunga..
Entah aku berpura-pura lupa..
Atau rasanya sudah tak lagi sama..
Ada yang tak biasa menemaniku duduk dipelataran senja..
Menantimu pulang dan berharap kau tak lupa rinduku pun masih sama..

- mengatakan...

keren..

sejenak aku mampir liat2 twiteran orang..
tanpa sadar aku lihat akunmu teman..
aku lihat disitu ada situs halaman..
jadi aku buka saja tanpa berpikir panjang..
beberapa judul sangat menaruh kesan..
jadi dengan sadar aku buka saja..
lalu kutemukan sebuah tulisan..
kata2 terunut indah, karyamu teman..
lalu kulihat juga ada komentaran..
eh.. yang bikin komentar juga ternyata bagus sekali teman..
jadi saya tidak mau ketinggalan..
jadi saya posting juga sebuah komentar hanya sekedar ikut2an.. :D

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012