Rabu, Oktober 21, 2009

Korban di Elevator dan Kenangan-Bagus-Buat-Bikin-Hidup-Lebih-Hidup

Hari ini aku merayakan Hari Bosan Sedunia Di Tempat Volunteer.. Upil!!!!

Berangkat kerja terlambat gara2 dirumah pada gag ada orang kecuali counterpart sintingku yang selalu mengeluhkan macam2: Air panas, kendaraan, kurang tidur, kucing, baju kotor, rumah dingin, gag ada sarapan, tempat kerja.. satu hal yang gag dikeluhkan adalah:  Kalo dirumah banyak makanan... hahay...Kutang!!!

Sampai tempat kerja, kerjaan lifting menanti,, udah tau artinya lifting???  itu adalah kerjaan dimana kita menjadi kuli dadakan dengan mengangkat berbagai macam barang ke berbagai tempat.. dan hari ini aku mesti pergi ke Basement bolak balik buat nyari barang yang gag tau dimana rimbanya... tempatnya sumpek abis(Basement Perpustakaan yang penuh dengan barang-barang out of order dengan debu diberbagai penjuru!!!wat de fak)..

Karena capek bolak-balik Lantai 3- Basement,, akhirnya kuputuskan untuk menggunakan Elevator(kenapa gag dari tadi cuk!!...)udah dalamnya tu elevator sempat-sempatnya macet!! duh gimana nih.. kebelet pipis lagi.. kampret!!..aku langsung membayangkan adegan Keanu Reeves di film Speed yang bongkar2 atepnya lift buat keluar meriksa bom ketika liftnya macet,, keren kali ya kalo aku kaya gitu,, tapi untung saja tindakan heroik itu tidak terjadi,, liftnya bekerja kembali beberapa saat setelah itu,, tapi karena aku kesal dengan lift ini karena membatalkan niatku menjadi pahlawan seperti Keanu Reeves,, jadi aku tekan tombol "Help" dengan gambar telpon disebelahnya,, aku gag tau tu tombol buat apaan,, yang ada dikepalaku hanya untuk iseng aja mencet2 tu tombol,,,bunyi telpon berdering,, tapi karena pintunya udah keburu kebuka aku langsung berlari  dari tempat celaka itu menuju toilet terdekat,, duh,, ternyata tu sambungan berfungsi, kayaknya nyambung ke security kampus ST.Fx. mantepnya, setelah aku keluar ada orang Afrika yang jadi partisipant di tempat aku kerja masuk menggantikan aku kedalam lift sialan itu... beruntunglah dia...

Security: Hai Buddy,, How is it Goin?? are you okay??
Afrikaans Boy: ?????????
Security: Buddy ?? are you okay??
Afrikaans boy: ??????
Security: Please someone answer me...!! is anybody there???
Afrikaans boy: Hay.. my name is (lupa  sumpah namanya,, kaya nama lapangan bola dimana gitu).. what you want for me??


dan setelah itu aku tak sempat lagi mendengar perbincangan mereka.. mudah2an pak satpam gedek mengajak kencan Afrikaans Boy yang tampak kesepian itu..

Anyway, banyak banget kejadian yang buat aku kecolongan sampe buat badan dan fikiran ngrdrop ga keru-keruan, tapi pada waktu yang sama juga banyak kejadian yang buat aku hepi gila..

maka dengan bangga kupersembahkan beberapa Kenangan-Bagus-Buat-Bikin-Hidup-Lebih-Hidup ku beberapa minggu ini yang sempat nge-delay dari kegiatan tulis menulis...

1. Jalan2 Ke Cape Breton buat Famili Trip yang pertama,, bertiga doang sama Seb dan Papa Dave.. keren mampus dah tempatnya,, seperti yang ku bilang di Facebook beberapa hari yang lalu,, It's the best Landscape Ever!!!!(beberapa fotonya sempat ku upload di facebook-ku, tapi belum semua pemandangannya ku masukin.. ada 250 foto bos!!!!)
2. Mid Project di Seabright.. hehehehehe,, akhirnya sudah 6 minggu di Kanada,, campuran antara senang(karena banyak makanan dan disini mereka welcoming banget) dan sedih(karena udah tinggal beberapa minggu aja lagi buat ngejalanin aktivitas di Kanada,,Aku belum sempat ngerasain Family trip yang kedua!!!Najemaria udah 4 kali Trip kayaknya...T_T).. but,, i guess canadian very exited about this,, 6 week to Indonesia.. woooouw...
3. kemarin sempat Nonton performance Thailand Dancers yang menjadi projectnya Marley, temennya papa Dave..si Marley ternyata partisipan CWY 1999 dengan lokasi BC-Lombok.. asik sekali waktu liat dia nyanyi lagu
sik sik sibatumanikam diparjoget

sonomanigotam dimangangingani

simambangka jula-jula



(4X!!!!!,, Wouw!)
hutali-tali bonani pisang

bonani Do du inang Marsuga suga

holan sahari do au martandang

lop dapat au do inang dana marbuju



taradingdang dingdangdo

taradingdang dingdangdo



Awak ta kicuah tahu ayam den lapeh

Awak ta kicuah tahu ayam den lapeh

Awak ta kicuah tahu ayam den lapeh

hahahahahaha...good job Marley.. btw, 
di Exibition Thailand Dance itu 
I've got Wild Pig Tooth from Thailand... ... they told me 
the price is depend on my
heart...so I give ALL THE MONEY in my pocket....
priceless.... hahayyyyy...sebenarnya sih taring babi itu 
ku jadikan Neckles alias kalung pengganti sementara 
kalungku yang putus beberapa hari yang Lalu.. gag tau 
kenapa,,mungkin karena tu kalung dah tua banget,, 4 tahun 
melingkar dileher,,kalah deh si Kliwon
monyetnya Wiro Sableng..kalung lamaku juga spesial sih
pemberian sahabatku waktu masih di bangku SMA dulu,dan
mata kalungnya berbentuk setengah hati
(dan Pasti tau lah ya setengahnya dimana,, yang jelas
bukan sama si Mambri!!)tu kalung masih kusimpan biar gag 
ilang lagi,,
serem juga pas waktu terakhir ni kalung hampir
hilang..


4. kemarin sempat nelpon Ndud buat ngobatin kangen,,


 
adegan telpon2an yang melegenda
5. Aku sempat ngebenerin gitar tuanya papa Dave, dan pas udah bener, suaranya ngingatin aku banget sama gitarku yang ada di Samarinda sekarang,,,paling ga udah 2 lagu ku ciptain gara2 pegang ni gitar.. Dahsyat pisan!!.. salah satu lagunya bisa diliat disini. yah setidaknya itulah yang terjadi beberapa minggu ini,, yang kutulis yang bagus2nya aja sih,, jadi ntar kalo seandainya lagi punya hari buruk, At least, aku punya beberapa kenangan yang bisadi inget-inget... gag selamanya tiap orang dapet Perfect day diluar negeri... bagaimana dengan kalian?? punya kenangan yang mau dibagi sama sahabat2mu??? :)

0 komentar:

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012