Rabu, November 24, 2010

Menjadi Mahasiswa = Survival






Judulnya ga terlalu extreem kan??oke,, ini sebabnya..
selama 1 bulan ini kejadiannya adalah:
  • sayah ga bisa mandi beberapa kali karena kos dalam tahap perbaikan. Yang menjadi masalah adalah saya harus PPL (Pemaksaan Pengajaran Lapangan), dimana sayah diwajibkan datang kesekolah pada pukul 7.15 am. dan pemandangan sayah yang membawa alat-alat mandi dan membawa handuk kekampus di pagi hari terlihat kembali. dikarenakan sayah juga mempunyai kebiasaan bangun 15menit sebelum bel, maka pemandangannya menjadi "sayah yang membawa alat-alat mandi dan membawa handuk ke kampus di pagi hari secara terbirit-birit"

  • ini terjadi selasa kemarin, kelakuan vivi dan ulfah yang tidak menginfokan kalo kuliah Cur Mat Dev (ga usah tanya apa kepanjangannya, bikin sakit hati) yang dilaksanakn PUKUL 7 PAGI setiap 2 minggu sekali ini tidak dihadiri oleh dosennya, bu Dyah. masalahnya adalah, (lagi-lagi) sayah kesiangan bangunnya dan terbangun pada PUKUL 8 PAGI karena panggilan bertubi-tubi oleh ulfah dan vivi di handphone sayah. alhasil, dengan keadaan setengah sadar (atau setengah tidur), saya langsung asal comot celana, cari baju, ga ketemu ditumpukan, bongkar keranjang baju kotor ketemu jaket nganggur langsung pake,dan lupa pake baju didalemnya, ambil kunci motor, cuci muka  langsung ngebut ke Balai bahasa. alhasil, 3 pengendara motor menyumpah , 2 lampu merah sayah trobos dan sukses menembus rekor Pramuka-Balai bahasa dari ditelpon sampai kedalam kelas adalah 10 MENIT sodara-sodara *plokplokplok* #ambil nafas. dan dengan entengnya vivi bilang "ibunya ga ada loh mink, sana tanda tangan dulu". JIAAAANCOOK,, udah ga sikat gigi, ga mandi, belekan, disumpahin orang dan hampir mati bunuh diri malah ga ada dosennya...what a life!! dan vivi yang merasa bersalah mentraktir sayah di KFC pulangnya.hahahahahaha

  • kemarin pengen beli buku ceritanya di Gramed, tapi uang dikantong cuma 15 ribu.T_T menangislah dan pulang dengan tangan kosong.

  • dompet ilang, dan didalemnya ada satu-satunya ATM yang bisa sayah loloskan, karena sayah bermasalah dengan tanda tangan (mungkin tanda-tanda cacat prematur), uang, semua alamat dan kartu nama, SIM (uwaaaa T_T) serta jimat keberuntungan, berupa potongan kolor yang sayah dapet dari bertapa, hehehe

  • hampir semua kuliah siang sayah diganti pagi, dan menangislah sayah karena sayah yang terbiasa dengan bangun telat karena kuliah siang... di tambah PPL yang harus bangun jam 7. maka lengkaplah penderitaan sayah.

  • diatas semua penderitaan ini, akhirnya sayah bisa berangkat ke makassar, hehehe, pulangnya bawa laptop baru hasil nipu Universitas,, hihihihi, nanti sayah ceritakan detailnya yah..

  • akibat semua kesibukan sayah waktu sayah sama Kucing harus dikorbankan, kesian si Kucing harus sedikit terabaikan,,hiks,,hiks, sayah merindukan waktu-waktu beambung sayah yang dulu,,  tapi menjadi seseorang yang dianggap berarti , harus selangkah kedepan setiap harinya bukan??hehehhe
 adios amigos

2 komentar:

Evangelina Irish Netharien mengatakan...

hahaha..
itu indahnya menjadi mahasiswa nguk,,
dan kita smua pasti akan kangen masa" itu,,
apalagi kamuh kan,,
banyak pengalaman..
banyak yg udh kamuh rasain,,
inget kan kata vivi,, kamuh tu kalo di bidang akademik mank kurang..
tapi pangelaman dan keberuntungan kamuh bisabikin smua org gigit jari dan berfikir, betapa luckyx kamuh..
pengalaman yg buat nunguk jadi sedemikian "aneh", pintar, hebat dan dewasa..
pengalaman ini juga mahal harganya, dan gg bs digantiin ma apapun,, :D

terus lah menjadi org yang aku kenal,,
fahriannur yang punya segudang mimpi, dan akan berusaha mengejar mimpi itu walo terlihat awalnya konyol, tapi kamuh mampu membuktikanx..

waktu adalah pengalaman sayang..
karna ku pikir time is money itu gg terlalu berguna buat kamuh,, :D
hahahahaaa..

dan beruntungnya nunguk di kelilingi, sahabat" yang peduli,,
dan itu harus di jaga ya sayang..

well..
cha juga cukup belajar kok dr kamuh,,
gg papa lah di tinggal, asal masi ingat cha aja,, (ciee curhat) >_<

dan makasih buat waktu yang udh kamuh kasih,,
cinta mu buat cha,,
echa bangga bisa di sayangin ma org seperti kamuh anugrah teriindahku,, (hahahahahah)

okeh,,
keep posting sayang..
kasih blog ini pelajaran ttng pengalaman hidup yg sebenarnya.. :D

luv ♥

Amink mengatakan...

wah nduuud,, komennya panjang..-_-".. niat yah..
yah, banyak pengalaman tapi susah juga buat meningkatkan mutu..semakin banyak persainga,, semakin banyak mimpi yang harus diraih..
mink masih pengen bermimpi...


dan adanya ndud dan sahabatnya mink yang bisa buat mink bertahan di kampus dan juga di Samarinda kan..hehehehehe


makasih ya sayang buat spiritnya...:*

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012