Sabtu, Maret 19, 2011

ARA







Hey, Ara
malam ini aku berimpi kembali tentangmu
sampai hati ini pun ingin kembali merasakan wangi peluhmu.
jika gulana  ini meracun, maka perlihatkanlah jika hati berkata "kamu"

Hey, Ara
kini kabar dan tak terkabar hanya angin yang membawa namamu
cahaya pagi yang merobek malam
terasa menyakitkan
karena hanya cahaya malam yang dapat munculkan bayangmu

Hey, Ara
melalui malam aku mencintaimu
menuju malam aku bertemu
berakhir malam aku menjemu

jika nanti kau tak pernah mendapatkan kabar rinduku
aku tidak apa-apa
setidaknya bayanganku tahu aku rindu padamu

jika seandainya mimpiku tentangmu tak pernah mengusik mimpimu disana
tak apa,
setidaknya malam-malamku menjadi saksi aku menagis karena ingin melihatmu

Dan, Ara
aku mencintaimu seperti aku mencintai bayanganku.

R513/2003111128. 


2 komentar:

Evangelina Irish Netharien mengatakan...

"jika nanti kau tak pernah mendapatkan kabar rinduku
aku tidak apa-apa
setidaknya bayanganku tahu aku rindu padamu"

nice..♥

Amink mengatakan...

bahkan jika kau tak mengabar kapan komen ini masuk tak apa.. setidaknya ada sms yang menemani hari-hariku bersamamu... #eaa

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012