Kamis, Maret 24, 2011

Shock in the Friday Morning

oke! saya tau ini masih terlalu pagi untuk menulis blog. pukul 09:43 WITA!

yang jelas saya ga tau mesti apa karena pagi ini saya dapet kabar yang akan menggemparkan media se-Indonesia Raya. *entah kenapa saya jadi pengen kayang*

tepat pukul 8 tadi, saya mendapati hp saya berbunyi nyaring. pertanyaannya, siapa yang rela nelpon sayah sepagi ini dan pasti ga akan saya angkat karena masih ngantuk habis begadang semalem?
dengan males-malesan sayah menjawab tu telpon...
"Hallo, sopo ni!"
"Assalamu'alaikum,, ni Fahri ya?? saya pak Baharuddin, masih ingat?"
*diam sebentar....*garuk-garuk sambil mikir*


DOEEEEENG,, ITU KAN GURU NGAJI KU WAKTU ZAMAN TEKA-SD DULU!!!!

akhirnya setelah ngumpulin nyawa sayah yang masihh berserakan disekitar kamar, usut punya usut, sayah disuruh berpartisipasi dalam lomba MTQ alias lomba Tilawatil Qur'an, nyawa sayah kembali berhamburan.....


MTQ ini jenisnya agak beda, katanya nanti ada pertanyaan-pertanyaan yang terkait dalam bentuk bahasa Inggris. DAN DISINILAH FUNGSI SAYAH BERPERAN. bukan karena ke merduan suara saya yang bisa menimbulkan kerusuhan massal, tapi karena bahasa Inggrisnya lah saya dipilih..

saya sempat bertanya-tanya, mimpi apa yah si Bapak semalem sampe-sampe memilih sayah sebagai peserta MTQ. Pertanyaannya, emang kriteriannya ada yah buat makhluk kayak sayah, jangan-jangan belum apa-apa malah didiskualifikasi karena dianggap Harram, hahahahhahahahahahaha.....

God always has Its own way to give a light to Its people..

barusan semalem sayah ngeluh tentang mimpi-mimpi sayah, tentang bosannya sayah di kota Samarinda dan ingin tantangan,, ternyata Tuhan mendengarnya, dan memberikannya plus tantangan..
jadi inget Tymun waktu bilang,"Gantung mimpimu setinggi-tingginya sampai Tuhan bisa menangkapnya"
kalo dikasus sayah, Mimpi ini terlalu tinggi, sampai nyampe kedepan pintu rumahnya Tuhan..:))))




But why MTQ? How come do You think it gonna work out?? :)) let see..

see ya alligators..





3 komentar:

Evangelina Irish Netharien mengatakan...

mungkin saat itu Tuhan sedang begadang sepertimu..
dia mengalami kebosanan tentang apa yg telah umatNYA lakukan di dunia..dan nasibmu memang Tuhan mendengarkannya..
tidak seperti biasa mimpi dan keinginan hanya DIA taruh di kotak lokernya seperti biasanya IA lakukan.. :)
lantas bergegaslah menerima semua mimpi yang diberikanNYA..
ini tantangan dan jawabn buatmu..
tetap semangat..
keep in touch jar TUHAN..
semangat sayang..♥
Tuhan memberkatimu..

Amink mengatakan...

titip salam buat Tuhan.. saat ini aku rindu untuk curhat kepadanya,, namun belum tau kapan.. yang jelas, banyak yang ingin kuceritakan kepadanya, tentang semua kebusukanku, bukan kebaikan,,,

Evangelina Irish Netharien mengatakan...

dan lagi" Tuhan sibuk dengan urusan bisnis dan rapat antar pejabat" negara.. semua berlomba untuk melobi Tuhan agar Tuhan mau membantu mereka..
mungkin akan ku sampaikan permintaan mu pada Tuhan..
kau bisa mengatur janji..
berharap saja dia tak sibuk untuk mendengarkan semua kebusukanmu..

salam..
sekretaris Tuhan.. :)

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012