Jumat, Mei 13, 2011

Mencintaimu Aku Harus Menjadi Diriku

Aku melawan ketiadaanku.
Larut kedalam kotak kosong yang tak kan pernah kau isi dengan keadaan yang sekarang ini.
Hanya saja aku memang tidak pantas kan untukmu?
Kau mencari lelaki sempurna yang tak kau dapatkan disisiku,
Meradang dan membilah.


Aku lelaki,
Punya harga diri.
Kamu wanita,
Punya harga mati.


Sayang belasan kali sayang, aku tak sanggup menjadi harga matimu.
Bukannya tak peduli dengan apa yang kau minta,
Aku hanya melakukannya dengan caraku. Yang kau anggap salah.
Mencintaimu aku harus menjadi diriku.


Lelaki memang kodratnya merayu,
Wanita memang takdirnya dirayu.
Aku merayu,
Kamu tak sudi.
Dia didekut kamu murka.


Lelaki dasarnya bajingan.
Wanita dasarnya pesolek.
Lelaki bajingan membiusi wanita pesolek.


Dia sosoknya dijalang
Kamu hatinya menjalang
Aku hanya bajingan dari koyakan masa lalu



Mencintai Louis Lane harus menjadi Clark Kent
Mencintai malam harus menjadi gelap dan kelam
Mencintai Delilah harus menjadi Samson
Dan mencintaimu harus menjadi Aku




 

1 komentar:

Evangelina Irish Netharien mengatakan...

aku wanita tak suka di bohongi..
jika mencintaiku harus menjadi dirimu sendiri maka jadilah org yang bisa ku percaya sampai aku mati.. :)

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012