Jumat, Mei 13, 2011

Mimpi Hedon Setara Mimpi Basah

Oke, sebelum melihat isi dalam postingan ini, sayah peringatkan dilarang protes dengan judulnya! apa pasal? karena ini adalah postingan dikala iseng dengan segala macam keinginan yang sampai saat ini masih bikin sayah tidak hanya banting tulang tapi juga banting perasaan. *tsaaaah,, bahasamu Mink!*

oke kita mulai mimpi hedon sayah dari urutan;

NO.1













entah dari kapan tau, sayah pengen banget dan sampe bebusa-busa ni tangan tetep ga nyampe-nyampe tu do it (baca: DUIT) buat beli laptop dengan gambar apel nyangkut jogong itu!


No.2
 




udah sejak 2 tahun ini sayah bercita-cita mulia ingin mengendarai sepeda agar mengurangi jumlah penduduk di Samarinda yang menyumbang karbondioksida dari kendaraan bermotor milik sayah, yang sayah namai  TETEK *eits, jangan mesum dulu, ini singkatan dari Tenang berTenaga Kuda*
lagipula, berkendara sepeda juga menyehatkan, selain bisa mengurangi kadar ke-bondeng-an sayah (bondeng itu bahasa bugis, artinya buncit!) yang semakin menjadi-jadi sejak kurangnya aktivitas olahraga *paling jauh kalo lagi ke WC dari kamar kos, capeee banget, apalgi kalo kebelet*, sepeda juga bisa sayah jadikan usaha sampingan, bisa dipake jualan pentol, jualan es tung-tung atau hanya sekedar jadi ojek sepeda pas Samarinda lagi kumat penyakit menahunnya; BANJIR.

No.3















oke, diatas ini adalah gambar I-pod Touch. alasannya sebenarnya simple, saya cuma mau balas dendam sama MALING CAP KADAL DISKO yang ngambil I-pod touch sayah pada saat diprogram kemarin.. #sesaknafas #balikbadan #ambilwudhu.


No.4



















kemarin sempet juga colek-colekan sama penjualnya yang menyediakan tas ini di tweeter sayah, tapi entah mengapa hati sayah masih belum sreg untuk beli. *ah, bilang aja uangnya sayang buat dibelikan tas ginian, Mink!*
sayah memang ga butuh-butuh amat sih backpack ginian, tas sepeda imut 18 ltr sayah masih bisa dimuatin segala macem barang-barang kerjaan sehari, dari segala macem elektronik sampai alat musik. dijejel-jejelin, sampai pada akhirnya itu tas udah mencapai bukaan 10 karena ga kuat menahan tekanan barang2 yang ditumpuk ga jelas didalamnya.
paling ga ini cukup memenuhi kadar ga tau diri sayah yang selalu membawa berbagai macam benda pecah belah didalam tas, dan lumayan efektif dipakai untuk memenuhi hobi lain sayah, kemping.

No.5









ini nih yang bikin galau setengah mencret dahak. Lah, nentukan pilihan seri gitar classic susahnya minta ampun. ya takut terlalu murahan dan suara yang dihasilkan malah ga bikin puas hati. takut kemahalan dan takut kebagusan, nanti malah ga pinter ngerawatnya, AAAAKKKKKHHH,, Jamban ambruk!!! susah banget... ada yang bisa kasih saran????



itulah sebagian mimpi-mimpi hedon sayah. Yaaah, iseng-iseng berhadiah lah, siapa tau ada juragan kuaci diluar sana yang kesian melihat blog sayah in malah menyumbangkan beberapa barang diatas berupa brosur! *kampret*

Mimpi hedon itu setara mimpi basah. Bikin gelisah (Geli-Geli Basah)  kalo kita ngebayangin punya barang-barang itu. terus suka senyum-senyum najong kalo ngeliat barang-barang itu disekitar kita... iya kaaaan???


1 komentar:

Evangelina Irish Netharien mengatakan...

Semangaaaaattttt..!!!!1
ayok sayang kumpulin duitnya bwt beli itu semua..!!

papoyy..!!:D

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012