Kamis, Maret 21, 2013

Lukisan Langit Senja Menjelang Basah.

Kau tahu bahwa rindu ini terantuk dipelipis senja diantara rinai yang lupa arah dan waktu kapan kan menjelang.

Sebuah sore, diantara kita, ada aku,kamu,rindu dan pecahan gerimis.

Aku dan kamu, menikmati sepi. Bermonolog dalam diam.

Dan pada sebuah sore, aku dengan senyum penuh kerinduan. Menatap nanar pada langit yang membentang menuju senjanya.

Kita merindukan gemuruh dan lautan petir diantara hujan yang membasahi hingga kedalam kulit muda kita.

Dengan adanya angin, kita berpelukan dan kau mendesah manja seakan aku adalah pelindung dalam dekapanmu.

Pada sore ini, mendung melihat aku dan kamu. Pada bara cinta yang perlahan melawan dingin.

Dan itulah rinduku. Melepas kebebasan dan menyambutnya pada jari-jemari telanjang membuang pelita akan melepas kehiruk-pikukan.

Dalam temaram lembayung senja serta sore ini.


Biarkan hujan itu tetap menanti, sampai menguning termakan usia.

0 komentar:

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012