Jumat, Maret 22, 2013

Tutup Blog


Perih rasanya kalo mau bilang berhenti dari amink-catatanmahasiswasableng.blogspot.com.

bukannya saya jahat dengan berhenti dari blog yang udah nemenin saya sejak 4 tahun silam .. :(
bahkan nama "Catatan Mahasiswa Sableng" Sudah saya pakai sejak 6 tahun silam.. waktu saya masih suka nulis-nulis buat mading kampus..

jadi dengan ini saya katakan

I QUIT FROM THIS BLOG. Catatan Mahasiswa Sableng TUTUP BUKU!
And I'm going to next place, where i can pee as often as i like :)))

dan saya dedikasikan blog ini sebagai saksi hidup masa kejayaan saya ketika masih kuliah.. yang mungkin nanti akan dibaca suatu saat oleh anak dan cucu saya :')

dan inilah tempat pipis saya yang baru.. maaf banget masih berantakan.. maklum baru pindahan :))

0 komentar:

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012