Rabu, November 18, 2009

Ketika Orang Gila Berpuisi

Ni postingan sebenarnya laaaaaa banget,, saya inget buatnya 27 Juli 2009,,, pas lagi memperhatikan orang gila yang lumayan terkenal dikampus, karena sering nongkrong disana dan buat keributan ... namanya juga orang gila,, tapi lucunya dia masuk kekandang yang tepat, anak-anak bahasa yang terkenal otaknya memang miring setengah inci dari tempatnya sangat menghargai beberapa apresiasi yang sering dipertunjukkan oleh Iwan Tamperang, * dia menyebut dirinya seperti itu, katanya duluu dia artis gagal,, hehehhehe*
khususnya anak-anak HMJ dan anak Teater Bastra yang kadang suka mencari inspirasi kalo Iwan datang
*duh,duh, duh,,bahasanya...*
untuk join jadi Fansnya Iwan Tamperang di Pesbuk bisa klik disini

ada seorang kawan bernama Ade Babi sebabibabinya pernah menulis seperti ini.

DIA seorang pekebun, TApi apakah dia BAhagia, dia tak pernah jaya, dia punya alat produksi, tapi hidupnya tak kunjung mumpuni,

Dia berbeda dengan kita, baik Secara intelegensi, atau intuisi, Tapi Dia Seorang Guru Sejati bagi KAmi, KArena dia adalah korban dari pemerintahan ini,
 halah,, saya pun gag mau kalah,, dan mencoba untuk mencari inspirasi seperti Ade Babi ,, kondisinya waktu itu  saya sedang bersenda gurau dibawah pu'un depan sekretariat Bastra bersama seorang kawan yang bertandang dari Jakarta.  Pada saat yang bersamaan Iwan Tamperang muncul, langsung ambil gitar dan kemudian berpuisi,,,
*saya sempat terlontar karena kedatangannya yang tiba2*

ini puisi yang sempat saya petik langsung dari mulut bau nya..







berbicara mengenai cinta,,
ada yang lucu ketika aku menyaksikan orang yang sedikit kurang waras membicarakannya...

katanya..
Kusambut dengan kata, kusewa dengan nyawa..
.....(aku tidak sempat mendengar apa yang dikatakannya, karena sibuk menyiapkan kertas)

ku ingat dirimu...
(tidak mendengar lagi)

mana mungkin ada cinta yang diucap dengan kata
karena itu hanyalah benda mati..

kupetik dikau,, dan kuayunkan dengan arah..

(selanjutnya aku udah gag bisa menulis apa yang dibicarakannya,, karena udah ngelantur membahas politik....aku kurang faham)


*kembali menerawang mencari inspirasi*
Foto Penyanyi Dangdut idola sepanjang jam(b)an






0 komentar:

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012