Selasa, November 03, 2009

Pegangin Susu Saya dong!!!

Hari ini gag bisa bangun dari pembaringan,, ketek!! semaleman gag bisa tidur,, pala nyut-nyut badan pegel.. gag tau juga kenapa,, tapi sekarang lagi beredar kabar penyebaran virus H1N1 di Antigonish... hhhhh... mudah2an sayah ga papah yah,, takut aja.. bukan masalah virusnya.. ribet urusan gotong2 ni badan kalo udah beneran kena penyakitnya..

dengan segala daya dan upaya sayah tetep pergi ke pertemuan rutin CWY.. kalo gag karena hari ni mau promosiin acara fund raising di Antigonish Education Center boro-boro deh sayah pegi.. lah badan meriang terus ujan-ujan tetep nekat pegi ke kota nyanyi-nyanyi sambil nari-nari gitu.. dikira pelem india apah...

ada cerita waktu pulang dari sana,, siangnya habis nampil anak-anak CWY kan dikasih beberapa Cookies dan susu kotakan sebagai ucapan terima kasih .. lah  si mambri ngambil dua,, terus diam-diam disembunyiin..
pas kita lagi dijalan rame-rame anak Indonesia ngikutin ka Acho (kaya anak sapi ngikutin mamaknya) si mambri ribet banget ngurusin jaket dan susu ditangan..entah karena reflek,, mambri langsung ngomong

"Grace,, Pegangin Susu gue dong"
lah si Grace yang saat itu gag siap dengan pernyataan Mambri sontak membalas

"Najis lu!!"
salah komunikasi sodara-sodara....



Okay,, hari ini ditutup dengan  sukses mengenang kembali masa-masa menggelandang sayah waktu di Samarinda.....tebak apah... "Sayah ngamen"... hwakakakakakkak..





yah, gag terlalu buruk lah hari ini mengingat kondisi badan saya yang setengah mateng gini.. huuuhuhuuuuhuhu... *Pokokmya harus sehat lagi kalo buat minggu ini supaya Fund Raisingnya suksesssss"



*Menarik Ingus*

2 komentar:

Si Kurus mengatakan...

pernah ngamen bro ? waa keren

Amink mengatakan...

,, iyah... sayah mah kalo ngamen kalo udah kepepet gag punya uang (dan ga punya temen buat ditodong ntraktir es cendol).. biasa.. mahasiswa banyak acara..
:-D

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012