Kamis, Februari 17, 2011

HILANG IDE. otakku onani.

AKU LELAKI. punya harga diri.


Pasangan suami-istri baru saja menikah. Sang suami hanya lulusan SMA dan sang istri hanya gadis desa se-umuran ABG labil lulusan SMP yang terpaksa nikah muda karena mereka berdua sudah tak sabar mempraktekkan adegan mesra Iyem dan majikannya di film biru.

dipaksa dengan tindakan ekonomi yang menjepit, si suami terpaksa banting tulang siang malam karena harus membiayai anak dan calon cabang bayi yang baru saja genap 4 bulan 5 hari. Dia adalah tipe suami yang bertanggung jawab, walaupun kadar kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dengan umur.


namun semakin tua umur kandungan, semakin banyak kelabilan yang ditunjukkan sang istri. maklum, belum cukup banyak merasakan nikmatnya bergaul dengan kawan sebaya.Si istri menuntut ingin juga bisa gaul di kafe-kafe orang kaya, dan juga menenggak nikmatnya air duniawi yang rasanya sangat menggelora. sang suami maklum, dia mengerti, tak banyak waktu yang ia berikan kepada orang yang dikasihinya ini. dia juga hanya bisa menunduk menahan ingin ketika si istri merajuk ingin dimanjakan dan menuntut waktu yang sudah tak sama lagi yang ia dapatkan ketika memadu kasih ketika berpacaran, sementara ia hanyalah buruh kasar, yang tak punya waktu untuk dibagi dan di negosiasi kecuali ketika malam datang dan pembicaraan selanjutnya terjadi di ranjang. 

Ketika si suami pulang kerja, tak sengaja ia melewati toko bunga, fikirannya pun melayang. "itu bunga kesukaan dia, aku ingin memanjakannya dengan puisi pujangga dan seikat bunga cinta"....






Walah,, kok jadi serius gini. niatnya tadi mau buat naskah komedi, yang jadi malah naskah pembunuhan keluarga Cemara, hihihihi... untuk sementara hanya ini yang sempat terlintas,,maklum, baru belajar untuk menyalurkan ide-ide yang ada di batok  ini.

lucunya, ini adalah gambaran hati saat ini. memang susah kalo sudah perasaan dilanda hampa, semuanya absurd,,

halah,, iki ngomong opo thoooo....

yang jelas saya cuma mau nyampah, boleh kan?? lah wong ini blog saya juga kok, ya bebas dong saya mau ngapain aja., mau pipis kek, mau nyampah kek, mau nyapu kek,,

bulan malam ini bagus...

nah kan melantur lagi,,


mau pipis aja ah,, dah nahan pipis daritadi tapi males banget ke kamar mandi..

sampai nanti yah, kalo dah dapet ide buat nulis, nanti sayah nulis lagi..

di postingan kali ini saya mau ucapkan;

SELAMAT KEPADA ORANG-ORANG YANG MENGEKANG KREATIVITAS ANAK MUDA BANGSA! semoga abumu menghiasi pintu neraka.

adios amigos.
 

0 komentar:

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012