Senin, Maret 26, 2012

Dear Kucing

Selamat malam,, bagaimana dialog imajiner semalam? udah bisa ngejawab beberapa pertanyaan kalian??
Well, ada banyak hal dikepala yang sebenarnya sayah ingin bagi lagi..
apa sih tujuannya??
mau mengumbar aib?
atau untuk heboh-hebohan??

ga juga,, pertama sayah ga mau mainstream,,
yang kedua, adalah sayah ingin memperbaiki namanya.. namanya yang katanya udah tercoreng karena pacaran sama aku..
orang yang menjadi bulan-bulanan gosip yang katanya sebagai wanita yang tidak bisa menjaga lelakinya..
untuk itu sayah katakan disini.. Sebenarnya semua kondisi itu terbalik semua..Sayah yang seharusnya dipermalukan.. selama ini dia diam saja agar sayah tidak malu didepan semua orang, menjaga kehormatanku.. dan sayah adalah lelaki yang tidak bisa menjaga wanitanya.. itu yang sebenarnya..

kali ini mau share apa ya..
ini deh,, bikin surat cinta aja yah..ahahahaha


Samarinda, 27 Maret 2012
Dear Kucing,

Hai, aku ga tau kenapa namamu Kucing, mungkin karena dirumahmu banyak kucing kali ya?? itu salah satu panggilanku yang kemudian diikuti oleh semua temanmu dan dosen-dosenmu kan? ga suka sih, padahal panggilan kesayangan, huuuh..
Atau, mungkin karena kamu mirip Garfield, kucing kesukaanmu yang ada di dinding kamar itu,, hihi. dia gendud, warnanya orange, malas, suka makan lasagna dan juga manja..perutnya menyapu lantai loh kalo jalan,, hihihiihi
Atau kamu adalah titisan kucingnya Cleopatra? kucing anggun nan cantik dan bermartabat?
sudahlah, aku suka saja waktu itu memanggilmu kucing, sampai namamu dihapeku pun Kucing loh..

ah, bicara mengenai hp aku sedih sekali, hpku kini jarang berbunyi, biasanya ada saja sms dengan namamu muncul disana.. aku rindu sekali.. buka tutup hape cuma untuk memastikan kamu sms, atau pengen sms tapi takut mengganggu.. duh bingung deh pokoknya...
tau ga, aku bahkan pengen banget sms kamu, tapi ga tau caranya,, aneh kan? padahal kan sms itu gampang banget, buka pesan, ketik terus kirim.. tapi ternyata sms kamu lebih susah dari yang kufikir..ah,, andai kamu tau betapa aku kangen smsan sama kamu.

Udah pas sebulan ya,, , pengen banget ngobrol soal hal-hal ga penting ke kamu.. kayak ngobrolin harga bawang, ngapain juga kita ngobrolin harga bawang? atau ngobrolin ntar kalo aku tua aku bakal nyari rumput buat sapi peliharaan sementara kamu buka warung nasi goreng,,
atau ini nih, kita berebut sajen, masih inget ga?? sajen itu kan istilahku dulu kalo mau bawain kamu Fresh Tea rasa apple kalo ngapel malam minggu.. kalo diinget-inget banyak juga istilah yang kita berdua ciptain terus dipake juga sama anak-anak dikampus.. hahahaha

eh, gimana sudah kemajuan skripsimu? kamu pasti ngambek ga jelas kalo aku nyindir ini,, huuh,, kamu emang susah dapet moodnya ya kalo udah ngerjain skripsi.. kalo udah gitu kamu pasti meluk aku biar fikiranku teralih, terus kita manja-manjaan.. terus kita saling menatatap untuk mendalami mata masing-masing... terus...ah, sudahlah,,

masih suka mandi ujan ga? pasti udah ga kan?? karena badanmu itu cepat sakit belakangan ini,, kadang sakit rasanya kalo kamu ngomong ditelpon sambil batuk-batuk.. kemarin aku mandi ujan loh, sendirian.. dan ga enak .. terus sakit...T_T
dulu tuh ya, kita kan sering banget keujanan dijalan, sampai-sampai seminggu sekali pasti keujanan,, terus kita beli jas ujan (sebenarnya yang beli sih kamu, karena aku selalu lupa beli, hihi) udah berapa biji jas ujan yang lenyap tak berbentuk bersama kita,, kita itu kayak pasangan yang selalu menghabiskan stock jas ujan di warung-warung sempaja.

eh, aku punya cerita, semalem aku makan di warung daerah Suryanata, tau ga,, uangku kurang! biasanya kan aku ninggal kamu diwarung sebagai jaminan, nah sekarang udah ga bisa lagi,,, Huaaaa. aku terpaksa ninggal KTP disana.. haha, kayak mau nyewa PS aja..

kamu punya cerita apa? aku udah lama ga denger cerita-ceritamu, tentang sahabat-sahabatmu, nando, nanyau, engkoy, putih, puisi, buku, film, lagu, embok, atau kamu yang jatoh berkali-kali di WC karena masih ngantuk dan pahamu lebam.. hahahaha..

masih susah boker ga?? biasanya kan kamu sampai minta nasihatku kok aku bisa tiap pagi boker.. sampai samapai kakimu keram tuh nongkrong di jamban, dibeliin obat pencahar puuuun,, hahahaha.. dulu kan Elmita pernah cerita, kalo ada orang yang ga bener pola pupnya, pasti dia lagi ada masalah kesehatan atau lagi stress.. btw,, aku lupa kapan terakhir aku pup.. -_-'

Udah lama aku ga denger kamu bersin.. hahahahaha
kan kalo kubangunin kamu pagi-pagi pasti bersin kan.. pertama kita deket dulu aku sempat kawatir selama beberapa minggu kan,, ingat ga tiap aku nelpon pagi-pagi terus kamu bersin aku pasti panik.. tapi kamu bilang udah biasa, karena itu adalah ritual, kalo udah hacim-hacim berarti udah bangun.. kebiasaan yang aneh..

kini rumah ini sepi sekali.. ga ada orang yang teriak-teriak pagi-pagi buat nyeret aku ke kamar mandi, ga ada lagi yang masakin nasi goreng ikan asin plus telur setengah masak dan kopi item anget darimu untuk sarapan.. tak ada lagi yang mengelus telapak tanganku, katamu telapak tanganku aneh, kapalan.. hahaha

eh, sudah ya, ntar dilanjut lagi suratnya, hamsterku belum dikasih makan dan ini udah hampir jam 3 pagi.. ohmaigat..

kalau sempat balas suratku.
xoxoxo

 

0 komentar:

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012