Selasa, Maret 27, 2012

The 21 Project Day #2

Hey,, kembali lagi sama sayah..
mau cerita apa nih bagusnya hari ini??

ribet juga ya kalo tiap hari posting.. tapi ga apa,, jarang-jarang kan??
"Aku banyak menulis ketika tak ada yang bisa kuajak bocara"

eetapii, hari ini kita ngomongin The 21 project aja deh ya,,masih inget kan tentang ini?? masa ga sik! liat disini ya.. kemarin Project #1 sih saya nyoba untuk ngobrol panjang lebar dengan Naga/Galau dan si Nuyy itu.. Dua maba yang galaunya masuk level kabupaten.. semacam obrolan hati ke hati, nah mereka yang mendadak curhat, jiaaaaah... asik sih, sampe teminum es teh rasa kecap -_-'

Project #2, yaitu hari ini apa yaaa. gini deh, sebenarnya tadi nyoba jadi penyiar,, entahlah.. ini pertama  kalinya saya mau jad penyiar radio. Udah lama emang mikir ini, tapi emang ga yakin sama kemampuan diri. Lagi pula buat apa juga jadi penyiar,saya ga bicara bayaran, kalo mikirnya bayaran mah mending wirausaha kali ya. Tapi ini loh, ga sekedar jadi penyiar aja, jadi pengajar pun sayah mikirnya males banget.. ga tau ya,, sayah sih mikirnya,, hasil kerjanya sayah buat siapa juga... :')
untuk itu sempat minta restu juga sama dia waktu mau masukin lamaran di radio.. Walaupun sebenarnya ga ada niat sedikitpun buat ini.. cuma.... Buat ngisi kekosongan hati sama hal baru.. itu inti dari Project 21 saya kan??

Hey, hari ini dia bales smsku loh, walaupun cuma sedikit,, katanya dia mendoakan yang terbaik.. mood booster dikit, tapi ngedrop 2 menit kemudian.. ga tau kenapa..:')

Tadi sore sempet melihat kaki-kaki kecil berlarian di senja kering berangin. Setidaknya kaki kecil itu sempat membuatku tersenyum.. tak sabar menunggu apa yang akan terjadi di Project #3 besok..

see ya villain.
 

0 komentar:

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012