Rabu, Juni 09, 2010

Lagu itu

 



Lagi-lagi lagu ini yang kudengar
Hanya kenangan dan yang ditinggalkan aku dan lagu ini
Berpura-pura untuk merasakan biasa

Didepan kait pintu ini aku menyender
Jemari menari dan melontarkan kata demi serapah
Dan ,, lagu ini tetap mengiringi.

Kuhempaskan pemutar musik itu
Agar aku tak mendengarkan musik yang sama
Melodi yang hanya membuatku gila karena alunannya.

HAHA,
Mati kau,
Aku tak akan mendengarmu lagi!
Dasar nada sampah
Hanya memberikan bau busuk dihati teinga ketika mendengarnya.

Sunyi.....
Tak terdengar...
Terlelap..
Dan mengigau..
Mengigau lagu itu...

Aku tersentak,, kucari sumbernya..
Ternyata dikepalaku..
Kuhantupkan kepalaku agar dia tak terdengar lagi..

Ahhh.. akhirnya,
Setelah pening sedikit ia pergi..

Aku merdeka..

Kuambil gitar tuaku untuk memainkan sebuah nada pelipur lara
Gitar ini kusayang
Alkisah kudapatkan dengan tanganku sendiri, dengan keringat dan darah.

Kupetik nada awal..
Dan terucap nada itu dikepalaku...
Lagu itu ..
lagu yang sangat kusenangi hinga setiap kali aku memainkan gitar selalu itu lagu pertamanya..
lagu yang membuatku membanting pemutar musikku..
lagu yang membuatku sering masuk kedalam mimpiku dan ku igaukan..
lagu yang membuat kepalaku sobek karena terkena buncu kait pintu..


Iya,, lagi-lagi lagu itu yang kudengar..



Samarinda 09Jun2010

2 komentar:

Evangelina Irish Netharien mengatakan...

:)
lagu yg sama...

Amink mengatakan...

tapi mudah-mudahan kunyanyikan dengan nada yang berbeda...

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012