Rabu, September 16, 2009

Cara Baru Naik Bajaj

cara ini diharamkan bagi ibu-ibu menyusui(apalagi sambil menyusui waktu melaukan ini,, karena dikhawatirkan supir bajaj bertindak nekat yang akan menyebabkan kemacetan lalu lintas serta keselamaatan SUSU anda), bagi anda yang memiliki Bajajphobia, dan atau phobia ruang sempit, karena cara baru ini tergolong dalam tindakan extreem..
baiklah,,,caranya begini..pastikan jumlah anda tak lebih dari 7 orang dan pastikan juga bentuk lingkar tubuh anda tidak melebihi kapasitas(a.k.a. gendut!!). tanyakan pada supir bajaj apakah dia mau mengangkut anda ketempat yang anda tuju dengan membawa semua rombongan sekali angkut(ya,, benar,, sekali angkut!!). pastikan anda yang terakhir masuk kedalam Bajaj, dan benar2 pastikan jika anda ingin mendapatkan pengalaman lebih dalam mengendarai kendaraan unik satu ini.. ini adalah bagian terpenting.. karena pasti supir Bajaj akan meminta anda naik disebelah tempat ia menyetir...memang terdengar sedikit impossible, tapi coba saja dulu,, karena anda akan diminta untuk duduk diatas pintu Bajaj dan bergelantungan dengan sebelah bagian tubuh diluar bagian Bajaj!!!!

rasakan sensasinya...mudah2an foto ini mewakili...








foto2 ini diambil ketika PDT persiapan sebelum ke Kanada dan menyelami kehidupan kota Jakarta untuk City Exploration tanggal August 27st, 2009. lokasi,  kisaran taman Suropati dan museum nasional....

0 komentar:

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012