Rabu, September 16, 2009

Jadi Penonton yang Baik

Hari ini ditempat kerja bagi para volunteer disuruh nonton video jaman purba yang berkisah tentang asalmuasal institute coady dan antigonish movement.. dengan segala kebodohan, aku ikutilah dengan berniat menjadi penonton yang baik. penonton yang bak adalah, menyaksikan tayangan dengan tertib dan memperhatikan film dari awal sampai akhir kemudian mendiskusikan dengan sesama partisipan dan PS apa yang bisa dipetik dari hasil tontonan itu... Tapi sayang beribu sayang... aku hanya bisa menjadi penonton yang baik dan benar hanya dalam hitungan 10menit pertama,, kemudian sudah bisa ditebak... aku tertidur dengan sukses,, hahahahahaha...
yak,, ni foto diambil ketika aku tertidur dengan pulasnya dan meminjam bantal kantor buat tidur dipojokan,, wakakakakakka..
dan setelah dibangunkan dengan senyam-senyum gag jelas dari viera, aku pun dengan semangat berdiri memendam rasa malu sambil berucap "whoa,, what a really nice film ae???" wakakakakakkak, goblok banget, padahal tu film dah selesai setengah jam yang lalu....dan kami pun membahas itu film dengan PS.. aku jadi kayak penonton bulutangkis yang menoleh kekiri dan kekanan menyaksikan perdebatan seru antara viera dan natalie yang sedikitpun aku gag ngerti apa yang mereka omongin,, si viera ngomongin soalkomunisme dan wanita, lah si natalie ngomongin perpustakaan,,,,,,bingung aku jadinya, pas tiba giliranku untuk menyatakan pendapat mengenai filmnya, lagi-lagi petanyaan yang "kelewat" bodoh yang terlontar dari mulutku... "What time that film was record?".. halaaaaaaah.. si natalie sama viera sempat bengong,, lalu dengan sabar natalie pergi keruang pemutaran film dan mengambil kasetya.. kmudian membacakannya untukku. "1972 fahry,, it was written in the end of the film, did you see it?"..
aku pun tersenyum dengan menyumpah2 atas derita yang kudapat hari ini...

0 komentar:

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012