Sabtu, September 26, 2009

Makan Babi untuk Pertama Kalinya,,, untung enak, hehehehehhehe

Yeah,, lama gag nulis blog, dan banyak kejadian yang buat aku berak-berak selama seminggu ini.. hufh.. salah satunya adalah AKU MAKAN BABI di restoran cina..  dan gobloknya aku gag tau kalo tu makanan mengandung babi-babian,, yang ada difikiran aku saat itu hanyalah bagaimana perut ini terpuaskan dengan makanan yang hanya se-upil pada saat kondisi perut keroncongan,, huhuhu,, kasian banget ya,,,

ceritanya gini, hari itu sepulang dar kerja rodi dikantor tempatku menjadi Volunteer, counterpartku ngajak jalan2 keliling kota buat nunggu jemputan dari papa Dave,, Dave Maybee http://www.facebook.com/fahriannur?rb6ead223=&v=feed&story_fbid=159625954531&refid=0#/profile.php?id=512518472&ref=tsni, nama Host Father ku selama di Antigonish, dan counterpart adalah sebutan untuk canadian yang jadi pasangan kita selama program ini berlangsung dan nama Counterpartku salama program ni , Sébastien Bacell Chehaitly,,http://www.facebook.com/fahriannur?rb6ead223=&v=feed&story_fbid=159625954531&refid=0#/bacell?ref=ts ,,rumahnya jauh,, di Montreal,, Quebeck.. ni orang first Language nya bahasa Perancis,, lah kalo lagi dodol kami berdua biasanya saling menghinadina pake bahasa masing-masing.. gua bilang "Kampret lu",, dan di pun menyahut dengan kata2 ,,"Tabarnak" nah buat tau apa artinya ni bahasa kalian liat disini ya http://www.urbandictionary.com/define.php?term=tabarnak ... hehehehehe
cerita berlanjut sampai kami di restoran cina,, aku dan Sebastien yang ditemani Mambri dan counterpartnya, Sean, langsung berdiskusi hangat mengenai janis makanan apa yang akan kta embat malam itu,,, aku dan mambri hanya bisa diam aja menyaksikan perdebatan sebastien dan sean untuk menentukan apakah kami makan "bo-bo platter" atau makan sup dengan kombinasi berbagai macam makanan kelinci didalamnya,, wakakakakak, dan tentu saja aku dan mambri hanya melongo dengan gaya dongo dengan alasan yang sangat jelas.. ini bukan kampung halaman kami,,dan kami ngerasa gag ngerti samasekali mereka mau ngeracunin apa dimakanan itu(hohohohoho,, su'udzon boleh dong),,, dan kayaknya itu juga yang bakal mereka para canadian rasain ntar di indonesia.. akhirnya di pesenlah "bo-bo platter", ni makanan semacam kombinasi semua gorengan yang pernah aku liat di indonesia,, kecuali  bakwan dan tempe,, waahh,, gede banget porsinya,,, dan secara gitu ya,, perut lapar dan saaat itu lagi hujan, ibarat kata,, kucing kurus mandi dipapan,, aku kurus jangan ditanya kalo soal makan,, hehehehehehe... langsung dah aku nyomot semua jenis makanan dengan rakus,, Mambri pun tak mau ketinggalan,, dan kalo soal selera makan,, kami berdua jagonya di Antigonish,, hehehehe... dua Canadian itu cuma senyam senyum waktu liat kami makan dengan bernafsu.. dan aku paling suka jenis Bo-bo ho atau apalah itu yang bentuknya kaya tahu isi,, dan isinya ternyata daging yang lembut banget,, wah dengan bernafsu aku ngambil semua jenis itu buat ditaro dipiring ku,,, soal malu2in mah belakangan,, yang penting kenyang,, soal perut teh urusannya bisa berdarah2 kalo ketemu orang yang lagi laper,, hehehehehe...
pada sat aku sedang menikmati tu makanan yang ketiga kalinya datanglah waitress  mendekati meja kami untuk menanyakan bagaimana makanannya,, apakah cucok atau engga,, akupun langsung menyahut " "Delicioso Mademoiselle".. dengan mulut penuh makanan,,gag tau dah tu bahasa nyampur2... Spanish dan French,,, mudah2an dia gag tersinggung, hehehehehe.. terus counterpart ku langsung nanya tu makanan terbuat dari apa,, karena dia liat aku makannya semangat banget,, dan waitress nya pun menjawab " that's platter is made with pork,, and it's the best platter that we have" .. JEDDDERRRRRR...laksana raja di lauut,, hehehehehehehe,, maksudnya laksana disambar petir badan ku berhenti seketika,, Mambri yang bahasa inggrisnya ngepas asik aja nyomot makanan sebilah demi sebilah tanpa mengindahkan apa yang terjadi.. bahkan sempat ngambil makanan yang ada dipiring ku.. aku hanya diam membeku.. dan kemudian sayup-sayup aku mendengar musik metal mengalun di MP3 player Sean,,, Nightwish - She Is My Sin http://www.lyrics007.com/Nightwish%20Lyrics/She%20Is%20My%20Sin%20Lyrics.html....


dan kemudian aku melanjutkan makanku dengan tenang dan menekankan fikiranku aku sedang makan bersama keluarga bahagia, ditepi pantai dan menyaksikan kapal layar yang sedang tenggelam,,,hehehehehhehe.. at least.. aku kenyang malam itu....

0 komentar:

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012