Senin, September 28, 2009

Yeah....Give Me Middle Finger....Life is Suck....

saat ini lagi butuh kabar gembira..
yeah,,, kalo aku disuruh milih antara satu minggu ngadepin dosen ngiler killer dikampus atau ngadepin kehidupanku untuk minggu ini... aku pilih dosen killer...

"Car was Broken,, Bleeding Hand,, Hear Lot of Bad News,, Bad in Work placement,, Nightmare couple times,, not confort with programs...Something happens with girlfriend,, anything else that can make my life HANCUR LEBUR buat minggu ini???? yeah....give me middle finger....life is suck...." ni kata-kata yang kutulis di profil facebook hari ini... dan karena ini pula aku kabur kerja sebelum waktu pulang,, sebelum aku ngelakuin hal yang ga normal dikantor..  nempelin upil digagang pintu direktur Coady misalnya...tapi itu gag bakalan terjadi  kalo aku gag benar-benar stress dan butuh hiburan yang menantang adrenalin buat ngembaliin kepercayaan diri...Try make me angry dude...



saat ini aku lagi butuh seseorang untuk diajak berdebat sampai urat leherku keluar semua dan bisa buat Mike Tyson malu karena itu...


saat ini aku lagi gag bisa ngelawak dengan cerita2 di blog ini,, alangkah lucunya apabila ingin melawak tapi malah terkesan dipaksakan dan dilucu-lucukan. seperti tebak2an "sapi apa yang bisa manjat dinding?".. buset,, tu tebakan tahun kapan juga?? pertama kali aku dengar tebakan itu kelas 4 SD.. ku dapat dari tutup botol Soft Drink yang saat itu memang sedang populer karena karet dibagian tutup botolnya biasanya ada lelucon-lelucon garing yang buat anak2 usia kami yang dengan gampangnya dibodohi sehingga mengumpulkan semua tulisan tersebut bagaimanapun caranya... (yeah,, I'm one of that stupid kids)....



dan saat ini aku lagi pengen banget ada disamping Kucing ndud buat numpahin semua kekesalan ini,, kelai dikit sama dia,, biar nambah numpuk masalahnya,, terus pas udah sampai puncaknya aku dapat ciuman buat ngurangin masalah ini.... yeah.. sometimes,, kissing your beloved girlfriend makes you forget about your problem awhile....



tapi saat ini yang kupandangi malah lukisan kambing gembala ditembok yang mempertontonkan pantatnya yang bohay ke arahku .. ( okay, this sentence sounds very wrong).

N.B : pas ngetik ni blog secara kebetulan mp3 di hp ku mengumandangkan lagu yang kurekam bersama Kucing Ndud...T_T
miz u so much....

0 komentar:

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012