Rabu, September 23, 2009

Hari ini dikantor kerja ada cerita seru,, gag tau kenapa,, tapi jadi pengen aja gitu nyeritain ni kejadian...jadi untuk cerita lebarannya di tunda dulu...hehehehe..
tadi siang,, ceritanya aku jadi kuli habis2an,, bolak-balik kantor kekota cuma buat ngambil lukisan yang ternyata datangnya besok,, asem.. dan aku harus jalan kaki.. ingat,, jalan kaki... alamak,,, serasa street walker dah,,,  jalannya pake ngenjot2 pantat,, biar keren aja gitu,,, heheheheh...udah gitu,, si Amanda Pemburu (namanya Amanda Hunter,, jadi tak panggil Amanda Pemburu,, hehehehe) nitip kopi di Tim Horton,, weeh,, nitipnya mending satu.. ni tiga gelas.. jadi bayangin sekarang.. suasana kota yang dipenuhi mahasiswa-mahasiswi yang baru berdatangan,, cuaca panas menyengat,, ada cowok pake sweater tebal banget dan pake jins (item lagi!!),, gundul,, wajah lumayan serem,, bawa 3 gelas kopi Tim Horton diatas nampan kayak tempat telor yang dari karton,, terus jalannya ngenjot2 pantat... itulah saya... hahahahahaha..nyampe kantor, karena kebelet pipis dan kebelet boker,, dengan semangat 45 aku langsung menuju wash room disamping kantor amanda,, celakanya tu wash room nutup,, yang artinya didalamnya ada penghuninya yang juga ingin menunaikan hajat.. begitu juga wash room yang disebelahnya.. alamak....masa aku harus naik kelantai 3 cuma buat buang pipis yang udah diujung selang gitu,, ibarat kata,, tu air dah muncrat dikit2,,,aduuh inaaaaaang....,, maka,, dengan wajah garang memburu dan menyilangkan kaki agar bisa menahan laju art water (air seni),, akupun mencoba mencari pertolongan,,,tiba2 mataku tertuju kearah pojok koridor.. ternyata disana ada wash room yang pintunya terbuka,, akupun langsung berlari ke arah sana,,sangking cepatnya aku berlari memburu ruangan itu layaknya bebek yang sedang birahi sampai2 aku tidak memperhatikan tanda yang ada didepan pintu tersebut,, PIKIRKANKAH... yang penting sekarang aku harus buang limbah ini dulu... setelah selesai buang air sedang maupun kecil (ga tau buang air sedang kan?? tu buang air yang gag banyak2 banget,,jadi hemat gitu,, hehehehe) akupun langsung berniat keluar,, ada beberapa aktifitas diluar wash room yang aku masuki,, karena letaknya memang di tengah koridor  lantai 2 yang banyak dilalui pegawai lantai atas dan bawah,, apalagi itu dekat tangga... begitu aku keluar,, sejenak aku menyempatkan diri melihat tanda yang kulewati.. ... ternyata tanda itu bergambar orang yang menaiki kursi roda,, tanda itu mengisyaratkan aku memasuki wash room buat orang cacat... Damn.. salah masuk lagi... dan aku sedikit tertegun bodoh ketika orang2 yang melewatiku dilantai itu beradu pandang denganku didepan pintu wassh room ... dan kemudian terjadi keheningan....

0 komentar:

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012