Senin, September 21, 2009

kangen pengen ngeblog...^_^

banyak banget yang pengen aku share di blog ni,,, banyak banget kejadian semenjak terakhir aku ngeblpog... jadi dari mana kita mulai ya bagusnya... oke,, ni sebagai pra-kata aja deh,,, dari jum'at ampe senin pagi aku nongkrong di medow green,, tempat yang sangat indah banget menurutku,, kenapa aku bisa terdampar disana?? ini semua karena papa dave.. dia memilih pergi kerumah ppacarnya nan jauh dimato dibandingkan menemani anak angkatnya ini ketka lebaran di Truro.. aku lupa dimana letak rumah pacarnya,,aku agak kesulitan baca peta Nova Scotia,, soalnya dia nunjukin peta pas lampu dirumah mati,, jadi aku agak bingung ^_^...tapi yang jelas dia udah mempersiapkan ini sejak beberapa minggu belakangan,,,bahkan dengan persiapan yang sangat matang...pake peta strategi segala....
nah karena itulah project Supervisorku memutuskan untuk mengungsikan aku di medow green.. dirumah host family nya mas Danar dan Jonathan. nama keluarganya tu Joe and Margareth Van de Wiel.. tapi mereka lebih prefer kalo dipanggil Opa dan Oma.. ni keluarga dah senior banget.. dan lumayan terkenal di Antigonish,, dan yang lebih mengesankan lagi menurutku.. mereka dah sering ngambil anak angkat buat pewrtukaran pemuda,, salah satunya adalah PS ku sekarang,, ka'Acho...keluarga yang sangat ramah sekali... bahkan seluruh medow green kurasa... krena selain danar dan Jonathan,, tetangga mereka juga pada mungutin anak angat buat pertukaran pemuda,,,hehehehe.. da yang lucu.. tetangga keluarga ini juga sama2 Van de Wiel.. alias anknya oma dan opa,,,
ok... pra-kata cukup sampe disini,, blog selanjutnya bakal banyak menceritakan pengalaman sedih, goblok dan banyak lainnya...selamat menikmati..
adios...

0 komentar:

 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012