Senin, September 21, 2009

Subuh x Curhat + gelisah = Under Pressure di Kamar Mandi

parah tuh waktu subuh2... semaleman diajak mas Danar curhat masalah percintaannya dia,, udah kaya penyiar radio kalo lagi ngedengerin pendengar yang setia mau curhat di telpon gitu..hehehehe,,, pokoknya kami mesra banget dah malam itu,, berbagi cerita,, berbagi perasaan, berbagi gundah serta berbagi selimut (gua kok ngerasa kayak Gay ya ngomong gini???hehehehehehe).. repotnya lagi mas danar ngajakin curhat FULL BAHASA JAWA,,,, mampus dah,, aku yang bermodalkan bahasa Jawa yang kudapat dari pengalaman 3 tahun sekelas dengan 90 % makhluk didalamnya mayoritas orang Jawa  waktu MTs dulu dengan susah payah mencoba mengerti ke arah mana pembicaraan kami... ni orang kadang ga tau diri,, tapi gua tetap memcoba memahami sahabatku yang satu ini,, salah satu bentuk kangennya dia adalah menggunakan bahasa yang udah jadi mother tongue-nya, (sangat menghibur ketika mas danar menggunakan bahasa inggris dengan logat jawanya yang sangat kental,, kadang membuatku ketawa terbahak2 dan kemudian langsung terjadi keheningan mendadak ketika melihat Canadian memandang ke arahku) dan itu tercapai ketika dia bertemu aku yang mengerti bahasa jawa (walaupun dengan susah payah!!!! )semprul...
 setelah bercurhat ria yang berakhir tepat pukul 2 subuh, kami pun tertidur dengan sukses...dan kalian tau..memang sangat  menjengkelkan apabila otak dan mata tidak bisa ber tepo seliro dengan baik dan benar..
tidurku ga nyenyak,, gara2 curhat mungkin, fikiranku berkelana entah kemana,,,tidurnya jadi gelisah banget,,goyang sana goyang sini,, mas danar sampe terganggu dan langsung pergi pipis,, hehehehehe,, itu mah kebelet ye...
dan akhirnya,, sampe jam setengah enam pun aku sukses gag bisa tidur,, jadi kuputuskan untuk pergi mandi saja..
disini ada kejadian lucu juga.. kamar mandi yang terletak diseberang kamarnya mas danar kebetulan juga punya pintu yang mengakses langsung ke kamar mergie dan joe,, jadi aku harus sehati2 mungkin untuk mandi karena takut menimbulkan suara yang akan membangunkan mereka karena jam setengah 6 disana masih gelap banget..jadi mandinya setetes demi setetes,, hehehehehe..
nah pas dikamar mandi gua pun langsung Boker, iya,, BOKER.. tau kan artinya??? yang jelas tu bukan jenis olahraga atau jenis celana dalem...
pas lagi asik menikmati kegiatanku itu dengan khusyuk,, tiba-tiba kampu kamar joe dan mergie menyala,.. konsentrasiku sedikit pecah,, kemudian terdengar suara langkah kaki yang mendekat ke arah kamar mandi.... aku gag tau itu joe atau mergie,, dan aku juga gag punya waktu buat nyari tau..secara otomatis aku langsung duduk tegak dan tiba2 telat sadar dan panik,,aku gag siap dipergoki dengan pose yang kurang mengenakan untuk dipandang seperti ini.. emangnya siapa yang ga malu kalo kamar mandimu dibuka pas kamu lagi buang hajat???kalo kamu termasuk orang yang ga malu,,,berarti urat malumu ikutan keluar lewat kemaluanmu waktu lagi pose buang air..hehehehehe... dan gua takut pas pintu itu itu terbuka dan menampilkan wajah seseorang dibaliknya,, aku akan teriak secara otomatis make bahasa Indonesia "WOIII... GUA LAGI BERAK NI!!!!"..
dan aku yakin siapapun yang membuka pintu itu akan mendapati makhluk dekil dengan pose yang sangat memalukan dan akan berteriak histeris juga,, shock therapy.....
and then,door handle tu pintu dah muter dikit,, degggg...pintu ngebuka dikit....dan kemudian.....aku kentut.. Damn,, gag bisa nunggu dikit ngapah...pasti gitu kalo aku nervous.. bawaannya kentut aja,, dan itu gag bisa dikompromiin kadang2..
tapi untungnya pintu berhenti bergerak setelah kentutku berbunyi nyaring, terjadi percakapan cepat bahasa inggris dikamar itu antara Oma dan Opa.. , aku ambil nafas dalam2 untuk bersedia mengeluarkan sumpah serapahku.. tapi pintu tak kunjung terbuka,, dan terdengar langkah yang menjauh..tampaknya joe atau mergie atau siapa pun itu yang berniat akan mencabuliku berpendapat kalo ada seseorang dikamar mandi.. dan itu adalah keputusan yang tepat!!!!hhhffff.. akupun membuang nafas lega yang tanpa kusadari ternyata nahan nafas sejak tadi...





1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
 

Catatan Mahasiswa Sableng (C M S) Copyright Protect Reserved and Edited by ♥chamink♥ © 2012